Setelah Jefri Nichol dan Nunung, Artis Berinisial SS Diburu Polisi

Nunung dan Jefri Nichol. (Dok: Grid)Nunung dan Jefri Nichol. (Dok: Grid)

TitikNOL - Tertangkapnya Nunung dan Jefri Nichol menambah daftar panjang nama seleb yang terlibat kepemilikan dan penggunaan narkoba. Kini, sosok artis lain juga turut diungkap inisialnya, yakni SS.

Inisial SS ini disebut oleh Rony, mantan bandar narkoba dalam video di channel Youtube Official iNews yang diunggah pada Minggu (28/7) lalu. Dalam tayangan itu Rony menuturkan dengan suara dan wajah yang disamarkan.

Menurut Rony, ia sudah pernah mengungkap inisial ini sebelumnya. "Ini gua udah pernah ngomong ke kalian dulu ya, dan ini setelah si NN ini kena gue juga lagi nunggu kapan giliran dia (SS)? terus ini tinggal satu nih (inisialnya) SS," tuturnya.

Publik tentu dibikin penasaran dengan inisial SS ini. Kendati menyebut inisial, Rony nggak menjelaskan sejauh apa SS ini terlibat narkoba serta narkoba jenis apa yang digunakan.

Seperti yang KLovers tahu, Nunung ditangkap pada Jum'at (19/7) bersama suami, Iyan Sambiran di kediamannya. Nunung ditangkap bersama sejumlah barang bukti yakni 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta. Ia terbukti mengonsumsi sabu-sabu, bahkan mengaku sudah 20 tahun jadi pemakai.

Sementara itu Jefri Nichol tertangkap pada Selasa (23/7) lalu. Pada penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja. Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Artis Berinisial SS Pakai Narkoba, Diburu Polisi Setelah Jefri Nichol dan Nunung

Komentar