Setelah Sukses Warkop DKI Reborn, Falcon Fictures Siap Buat Ulang Film 'Jomblo'

Film Jomblo. (Dok: biruterbangtinggi)
Film Jomblo. (Dok: biruterbangtinggi)

TitikNOL - Usai berhasil dengan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang menyentuh penonton sampai 6,8 juta, rumah produksi Falcon Pictures akan kembali me-remake film lawas yang juga sukses di masanya. Menurut perbincangan dalam sosial media, Falcon Pictures akan meremake film garapan Hanung Bramantyo dengan judul Jomblo yang sukses pada tahun 2006 lalu.

Ramainya pembicaraan tentang film yang diangkat dari novel karya Adhitya Mulya ini dimulai ketika Aditya Mulya lewat akun twitter resminya, @adhityamulya, mengungkapkan bahwa film Jomblo akan dibuat ulang.

Sementara itu Produser Falcon dari Pictures, Frederica, mengkonfirmasi apa yang ditulis oleh Adhitya Mulya. Frederica mengaku sedang mempersiapkan konsep serta materi untuk film tersebut.

Dia juga meminta doa untuk para penggemar film nasional supaya film Jomblo dapat terwujud untuk segera rilis. Untuk para pemain yang akan membintangi film ini, Frederica mengaku belum dapat bicara banyak.

Film Jomblo menceritakan tentang empat laki-laki yang bersahabat karib, yang bernama Agus, Doni, Bimo, serta Olip. Di dalam pencarian makna cinta ketika mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan mereka berempat mengalami goncangan ketika kehidupan satu persatu dari mereka diwarnai dengan perempuan.

Di dalam Jomblo versi 2006, film ini dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, serta Rizky Hanggono.

Sumber: www.rancahpost.co.id

TAG film
Komentar