Shah Rukh Khan Berkeinginan Bintangi Film James Bond versi Bollywood

Shah Rukh Khan. (Dok: timesofindia.indiatimes)
Shah Rukh Khan. (Dok: timesofindia.indiatimes)

TitikNOL - 25 tahun berkarier di industri Bollywood, Shah Rukh Khan sudah memainkan banyak peran di berbagai genre film. Tapi, Shah Rukh Khan masih punya satu peran dan genre film impian yang hingga kini masih belum dimainkannya.

Impian Shah Rukh Khan itu adalah bermain di film action thriller sebagai agen rahasia seperti James Bond. Seorang sumber mengatakan jika suami Gauri Khan itu belakangan ini terus memikirkan kemungkinan membuat atau membintangi film ala James Bond versi Bollywood.

“Shah Rukh selalu menjadi fans film-film Bond. Dia merasa meski ada begitu banyak film action di Bollywood dan beberapa karakter ala James Bond, usaha itu masih belum sukses atau belum bersikap adil kepada sang agen rahasia,” ungkap sumber kepada India.com, Senin (11/9/2017).

Ia melanjutkan, “Memainkan sebuah peran yang terinspirasi James Bond dari salah satu filmnya sudah ada dalam pikiran Shah Rukh selama beberapa waktu ini. Tapi dia baru bermain-main dengan ide itu sekali lagi baru-baru ini.”

Akan sangat menarik tentunya melihat seorang Shah Rukh Khan tampil rapi dalam balutan jas resmi dilengkapi dengan senjata api, mobil mewah, dan gadget terbaru khas James Bond. Belum lagi keberadaan wanita-wanita di sekeliling Shah Rukh seperti Bond girls di setiap film James Bond.

Sejauh ini, hanya Salman Khan dan Saif Ali Khan yang tercatat pernah sukses bermain sebagai agen rahasia di film-film Bollywood. Saif sudah dua kali berlakon sebagai agen mata-mata, masing di Agent Vinod (2012) dan Phantom (2015). Sedangkan Salman menjadi agen rahasia di Ek Tha Tiger (2012) dan film terbarunya yang baru akan tayang Natal 2017 nanti, Tiger Zinda Hai.

Shah Rukh Khan sendiri saat ini masih syuting film rahasianya dengan Aanand L. Rai. Film yang judul dan jalan ceritanya itu masih dirahasiakan memberi peran kurcaci pada Shah Rukh Khan. Salman telah dipastikan menjadi cameo di film tersebut.

Film tersebut diharapkan bisa menyelamatkan nama besar Shah Rukh Khan setelah beberapa filmnya belakangan ini tampil mengecewakan di bioskop. Jab Harry Met Sejal menjadi film terakhir Shah Rukh Khan yang gagal bersinar di layar lebar.

Berita ini telah tayang di okezone.com, Senin 11 September 2017 dengan judul TERINSPIRASI JAMES BOND, SHAH RUKH KHAN INGIN BINTANGI FILM AGEN RAHASIA

Komentar