Shahrukh Khan Merasa Lebih Baik di India Ketimbang Hollywood

Shahrukh Khan. (Dok:net)
Shahrukh Khan. (Dok:net)

TitikNOL - Shahrukh Khan menjadi nama yang begitu fenomenal di kalangan pencinta film Bollywood. Selain memiliki paras yang rupawan, bakat akting yang dimiliki bapak tiga anak ini juga sangat mempuni dan tak diragukan lagi. Namun, Shahrukh Khan yang dikenal begitu dekat dengan fansnya itu justru memilih untuk tidak terjun ke Hollywood.

Ya, sejak awal debutnya pada 1988, Shahrukh Khan lebih giat membangun karier di industri hiburan India, meski lambat laun namanya sebagai aktor sudah dikenal dunia. Keputusan Shahrukh Khan ini mirip seperti sahabatnya, Salman Khan yang juga tak tertarik berkecimpung di ranah Hollywood. Setidaknya, ada enam alasan mengapa Shahrukh Khan lebih baik berkarier di India daripada Hollywood.

Tanpa harus ke Hollywood, Shahrukh Khan sudah punya 'segalanya'
Tak seperti aktor kebanyakkan, nama serta bakat yang tak diragukan lagi membuat Shahrukh Khan dapat dengan mudah bermain di judul film apapun yang ia ingin. Bahkan, banyak sineas yang sering 'berebut' untuk melibatkan aktor berusia 50 tahun ini.

Sudah punya banyak fans dari berbagai Negara
Meski hanya main di film produksi India dengan bahasa setempat (bukan Inggris yang menjadi bahasa international), namun Shahrukh Khan nyatanya mampu mencuri perhatian banyak penikmat film di seluruh dunia. Bahkan, jumlah penggemarnya semakin bertambah.

Punya sifat pemalu
Bintang film Kuch Kuch Hotta Hai ini pernah mengaku termasuk pribadi yang pemalu dan hanya bisa luwes bekerja dengan orang yang ia kenal saja. "Aku sangat pemalu. Bahkan, orang-orang yang bekerja denganku di film harus temanku. Aku menjadi canggung di antara orang-orang baru," papar Shahrukh Khan dikutipimages.dawn.com.

Mudah takut
Selain pemalu, Shahrukh Khan juga orang yang mudah khawatir serta takut akan sesuatu yang dianggap masih asing. "Aku terkesan dengan aktor yang pergi ke luar dan berbicara bahasa yang berbeda, di lokasi negara lain dan melakukannya dengan baik. Itu luar biasa, tapi aku takut," ungkapnya.

Tidak cukup baik
Shahrukh Khan rupanya pernah mengutarakan bahwa dirinya tidak cukup baik untuk berkarier di Hollywood. "Aku tidak berpikir aku cukup baik (untuk Hollywood)," ucap suami Gauri Khan tersebut.

Impiannya membangun perfilman India dengan daya tarik global
"Aku adalah orang yang patriotik. Aku selalu ingin melakukan sesuatu yang besar untuk perfilman India, tapi bukan sebagai aktor. Aku ingin melakukan sesuatu, di mana perfilman India tumbuh dari apa yang telah aku lakukan," pungkas Shahrukh Khan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar