Shane Filan Gaet Anggun di Album Deluxe 'Love Always'

Shane Filan. (Dok: Soulofjakarta)
Shane Filan. (Dok: Soulofjakarta)

TitikNOL - Usai sukses menggelar konser di Surabaya pada awal Maret lalu, Shane Filan lagi-lagi mengejutkan penggemar Tanah Air.

Pasalnya, mantan personel Westlife ini menggaet diva pop asal Indonesia, Anggun, untuk berkolaborasi di salah satu single dalam album terbarunya, "Love Always".

"Love Always" sendiri sebenarnya merupakan album solo ketiga Shane dan dirilis pada Agustus 2017. Namun kini, musisi asal Irlandia itu berniat untuk merilis ulang album tersebut dalam kemasan "Deluxe".

Tentunya sebagai perilisan ulang ada beberapa sajian baru dalam album ini. Rupanya, akan ada sekitar tujuh lagu tambahan untuk "Love Always" versi deluxe.

Sementara itu, Shane dan Angun akan berkolaborasi untuk membawakan salah satu hits milik Lady Antebellum, "Need You Now". Sebenarnya, lagu tersebut sudah dirilis dalam album "Love Always" versi standar sebelumnya, namun tentunya kolaborasi ini tetap dinantikan oleh penggemar.

Di sisi lain, Shane baru saja merilis salah satu lagu tambahan dalam album deluxe ini, yaitu "Back To You". Tak hanya itu, penyanyi berusia 38 tahun ini juga menyertakan video musik untuk lagu tersebut pada Kamis (5/4) lalu. "Love Always" versi Deluxe sendiri rencananya bakal dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang.












Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Rilis Album Deluxe 'Love Always', Shane Filan Gandeng Anggun

Komentar