Sidang Cerai Perdana, Roby Geisha Pilih Bungkam

Gitaris grup band Geisha Roby. (Dok: Tempo)Gitaris grup band Geisha Roby. (Dok: Tempo)

TitikNOL - Rumah tangga gitaris grup band Geisha Roby Satria dengan sang istri Cinta Ratu terancam bubar. Kelanjutan biduk rumah tangga yang baru dibina tiga tahun ini sedang dipertaruhkan di persidangan.

Diketahui bahwa Roby telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu. Sidang pertama perceraian mereka dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (12/3) siang. Keduanya diminta hadir menghadap majelis hakim PA Jakarta Selatan untuk agenda mediasi.

Roby selaku pemohon hadir di sidang perdana tersebut. Roby bungkam, ia mengabaikan pertanyaan dari awak media yang sedari pagi sudah menantinya.

Diketahui jika Roby sudah mengambil nomor urut sidang, ia wakilkan melalui pengacaranya yang terlebih dahulu datang ke Pengadilan. Hingga pukul 11.00 WIB, Cinta Ratu maupun kuasa hukumnya belum terlihat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring, terlebih lagi sang istri sempat keguguran saat usia kandungan baru 2 bulan.

Beberapa waktu lalu saat dikonfirmasi mengenai kabar perceraiannya, Roby tidak mau menerima telepon dari wartawan. Ia hanya membalas melalui pesan WhatsApp. Ia mengatakan jika tidak mau berkomentar perihal hubungannya dengan sang istri.

"Berita itu bukan untuk dikonsumsi publik," tulis Roby. "Jadi saya putuskan untuk tidak berkomentar satu kata pun."

Menurut Roby, perceraiannya bukanlah hal membanggakan. Ia menilai kabar tersebut bukanlah sesuatu yang pantas dibicarakan oleh khalayak umum.

"Ini urusan keluarga, bukan sebuah prestasi,"pungkas Roby. "Terimakasih."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Hadiri Sidang Cerai, Roby Geisha Pilih Bungkam

Komentar