Sidang Kasus Narkoba, Zul Zivilia Mengaku Konsumsi Narkoba Karena Pergaulan

Sidang lanjutan kasus narkoba Zulkifli atau Zul Zivilia yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Foto: TitikNOL)Sidang lanjutan kasus narkoba Zulkifli atau Zul Zivilia yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Foto: TitikNOL)

TitikNOL - Sidang lanjutan kasus narkoba Zulkifli atau Zul Zivilia kembali digelar, Senin (14/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam sidang pemeriksaan terdakwa, Zul mengatakan sudah lama mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut juga dibeberkan Zul saat wartawan menanyakan kembali usai persidangan. Bahkan diungkap Zul sudah kecanduan.

"Benar saya pemakai. Saya makai sejak 2012 dan sudah kecanduan lama," kata Zul Zivilia saat dibawa ke ruang tahanan usai sidang di PN Jakarta Utara.

Ketika ditanya alasan konsumsi narkoba, Zul enggan membeberkan. Pelantun Aisiteru itu menyebutkan bisa terjerumus barang haram tersebut karena lingkungan.

"Iya pergaulan teman-teman," tutur Zul Zivilia.

Meski diakui sejak 2012, Zul menegaskan bahwa sang istri dan keluarga tidak mengetahui kebiasaannya menyentuh zat terlarang.

"Dia (istri) tidak tahu. Saya mau ngumpet ngumpet. Makanya kalau saya mau makai harus ke Kelapa Gading dulu," pungkas Zul Zivilia.

Zul Zivilia diciduk bersama tiga orang temannya pada 1 Maret 2019 di salah satu apartemen, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa 9,54 kilogram sabu dan 24.000 butir ekstasi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Zul Zivilia Mengaku Konsumsi Narkoba karena Pergaulan Sejak 2012

Komentar