Single Baru NOAH 'Sajadah Panjang' Jadi Trending Topik

NOAH Band. (Dok:net)
NOAH Band. (Dok:net)

TitikNOL - Di sela-sela aktivitas konser dan promosi album bertajuk "Satu" bersama Iwan Fals dan Nidji cs, NOAH tak ragu untuk merilis single barunya. Hari ini, Jumat (13/5) single recycle dari Bimbo bertajuk "Sajadah Panjang" pun akhirnya dirilis. 

Di hari perilisannya, single religi perdana NOAH itu mulai dapat di-request di radio-radio seluruh Indonesia. Fans yang tak sabar menunggu pun lantas memenuhi akun jejaring sosial resmi NOAH sejak kabar perilisan itu diumumkan. 

Namun, sekarang para Sahabat (sebutan fans NOAH) sudah dapat mendengarnya dari radio favorit mereka di kota masing-masing. Berkat banyaknya request dan antusiasme fans inilah, "Sajadah Panjang" menjadi trending topik di Twitter.

"@R_Asriaulia iye and bentar lg jgn lupa stel radio,kak.noah mo gelar sajadah panjang noh," kata seorang fans. "Luar biasa :) :) Pemutaran perdana @NOAH_ID Sajadah panjang @R_besar @MusicaStudios #NoahSajadahPanjang," seru fans lainnya. 

Di sisi lain, Ariel dan kawan-kawan belakangan ini juga tengah disibukkan dengan penggarapan album baru. Album yang berjudul "Sing Legends" berisi 8 lagu kompilasi dari musisi legendaris era 60-90an itu segera dirilis dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

TAG musik
Komentar