Single Parent, Sheila Marcia Bersyukur Anaknya Masih Dinafkahi

Sheila Marcia. (Dok: wowkeren)
Sheila Marcia. (Dok: wowkeren)

TitikNOL - Setelah satu tahun berjibaku mengurus proses perceraian, Sheila Marcia Joseph resmi menyandang status janda sejak awal Mei kemarin. Tak hanya soal gugatan, hakim juga mengabulkan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Menjadi seorang ibu tunggal dari tiga orang anak tentu bukan pekerjaan mudah. Namun Sheila yakin ada tangan-tangan Tuhan yang selalu menyertai langkahnya.

"Saat ini umur 27, mudah-mudahan masih panjang hidup aku karena banyak yang harus aku hadapi meski aku nggak tahu apa secara hidup aku spektakuler. Yang jelas aku siap selalu memperbaiki hidup untuk anak-anak," kata Sheila ditemui di komplek DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/6).

Meski bukan tipe wanita yang meminta-minta belas kasihan orang lain, pemain film TENTANG CINTA ini bersyukur anak-anaknya mendapat nafkah dari ayah mereka. Seperti diketahui, Leticia adalah anak biologis Sheila dengan musisi Anji. Sementara Nathanael dan Brianna buah hati Sheila hasil pernikahan dengan Kiki Mirano.

"Saya nggak minta (mendapat bantuan uang) karena saya jujur bukan tipe wanita peminta. Selama saya bisa bayar sendiri, ya bayar sendiri. Tapi kalau mereka punya kesadaran untuk bayar akan saya terima. Dan itu terjadi pada saat ini. Saya berterima kasih banyak pada keduanya (Anji dan Kiki)," lanjut Sheila.

Sebagai kompensasi, Sheila memberi izin untuk Anji dan Kiki bisa bebas menemui anak-anaknya. Asal mereka tidak terlalu memanjakan Leticia, Nathanael serta Brianna demi kebaikan anak-anak itu ke depannya.

"Kalau papanya datang mereka manja banget. Tapi saya minta boleh dimanjain tapi jangan terlalu. Bagaimana pun anak-anak harus kita didik dengan konsisten. Jangan sama aku disiplin, sama papanya manja banget. Nanti malah anaknya mengadu domba. Tapi selama ini baik-baik saja," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Kapanlagi.com, Kamis 8 Juni 2017 dengan judul Menjanda, Sheila Marcia Bersyukur Anji & Kiki Tetap Nafkahi Anak

Komentar