Single Religi dan Lagu Baru Didi Kempot Siap Dirilis

Didi Kempot. (Dok: Kompas)
Didi Kempot. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Didi Kempot memang telah tiada, namun sederet karyanya masih bisa dinikmati khalayak. Termasuk karya-karya terbarunya yang belum sempat dirilis.

SKI Records berencana merilis single religi milik almarhum Didi Kempot, berjudul "Istighfar Sak Kuatmu". Abdillah. Achmad Yusuf selaku produser bersyukur proses rekaman untuk lagu Istighfar Sak Kuatmu telah selesai.

"Mas Didi Kempot sudah menyelesaikan proses take vokal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujarnya.

Yusuf mengungkapkan Didi Kempot sangat senang saat ditawarkan untuk rekaman lagu Istighfar Sak Kuatmu. ”Sampai waktu itu demonya dua kali didengarkan. Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang menawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan not,” ungkapnya.

Selain single Istighfar Sak Kuatmu, SKI Records juga akan merilis tiga lagu anyar milik Didi Kempot lainnya, yakni Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso.












Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Single Religi dan 3 Lagu Baru Didi Kempot Siap Dirilis

Komentar