Soal Program Bayi Tabung di Belanda, Begini Kata Shireen Sungkar

Shireen Sungkar. (Dok: Merdeka)
Shireen Sungkar. (Dok: Merdeka)

TitikNOL - Shireen Sungkar baru-baru ini angkat berbicara mengenai sang kakak, Zaskia Sungkar yang dikabarkan akan segera menjalani program bayi tabung. Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah sempat menyatakan niat mereka untuk memiliki momongan dengan melakukan program bayi tabung di Amsterdam, Belanda.

Menikah selama 9 tahun sejak 2011 lalu, kedua pasangan ini memang masih menantikan datangnya momongan. Sebagai adik, Shireen mengaku sangat bahagia saat pertama mendengar keputusan Zaskia yang akhirnya ingin mencoba menjalani program bayi tabung.

"Oh senang (kabar Zaskia jalani program hamil)," ujar Shireen saat ditemui WowKeren di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Mereka akhirnya mau program anak."

Berbeda dari penuturan Zaskia, Shireen justru mengungkap jika kakaknya akan menjalani program kehamilan di Indonesia. Menurutnya, Zaskia beserta Irwansyah pergi ke Belanda hanya untuk berkonsultasi dan mencari berbagai informasi terkait program bayi tabung saja.

"Kayaknya mereka bakal program di sini (Indonesia) nggak di sana (Belanda)," kata Shireen. "Kan mereka cari nasihat dan konsultasi dari beberapa tempat ya (soal bayi tabung)."

Artis sinetron "Cinta Fitri" ini lantas mendoakan agar program bayi tabung yang akan dijalani Zaskia bersama dengan Irwansyah dapat berjalan dengan lancar. Ia berharap jika keduanya segera mendapatkan kepercayaan untuk segera menjadi orangtua diberikan buah hati.

"Doain saja, mudah-mudahan mereka berdua diberikan kepercayaan sama Allah dan segera diberi rezeki anak," doa istri Teuku Wisnu ini. "Karena Allah tahu waktu yang tepat untuk mereka."

Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah mempertimbangkan untuk menjalani program kehamilan di Amsterdam lantaran biaya dinilai lebih murah ketimbang di Tanah Air.

"Memang tingkat keberhasilan di Indonesia bagus juga, tapi di Amsterdam lumayan murah," jelas Irwansyah.

Zaskia sendiri telah mengungkapkan alasan dirinya baru mau menjajal program bayi tabung sekarang. Desakan dari keluarganya serta usianya yang akan menyentuh kepala tiga di tahun 2020 membuatnya mantap menjalani program bayi tabung.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Shireen Sungkar Buka Suara Soal Zaskia Jalani Program Bayi Tabung Di Belanda

Komentar