Soal Royalti Lagu, Elvy Sukaesih Dituding Lakukan Penipuan

Elvy Sukaesih. (Dok: Kabaru)Elvy Sukaesih. (Dok: Kabaru)

TitikNOL - Elvy Sukaesih baru-baru ini diketahui tertimpa masalah baru. Padahal, kasus narkoba yang menimpa ketiga anaknya masih belum lama ini menghebohkan publik.

Kali ini, Elvy dituduh melakukan penipuan terhadap seorang penyanyi asal Singapura bernama Megawati. Rupanya, Elvy pernah mengajak Mega untuk mengisi album kompilasi dangdut di tahun 2014. Akan tetapi, Mega mengaku belum juga menerima royalti.

"Sabar kan ada batasnya. Udah sekitar lima tahun saya menunggu ini. Saya sudah habis biaya 450 juta, saya bolak-balik," ungkap Mega saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/3). "Sekarang saya cuma meminta hak saya. Semoga dengan niat baik saya ini, saya serahkan sama pengacara saya, semoga ada solusi terbaik."

Lebih lanjut, kuasa hukum Mega, Gus Bejo mengatakan bahwa ada perjanjian mengenai pengorbitan kliennya. Hal ini menyebabkan Mega harus bolak-balik dan memakan biaya yang besar.

"Tapi kesepakatan soal pengorbitan ada, RBT batas waktu sudah selesai. Dalam arti perjanjiannya untuk mengorbitkan," ujar Gus Bejo. "Kurang lebih sekitar Rp 60 juta. Karena lama dan Jakarta-Singapura memakan biaya, bisa mencapai 450 juta rupiah."

Selain itu, pihak Mega juga telah mengirim surat somasi kepada Elvy. Namun, jika pihak Elvy tidak juga memperlihatkan itikad baik, pihak Mega siap melaporkan Elvy dengan pasal penipuan.

"Kita sudah mengirim surat somasi. Nanti akan kita kirimkan lagi," jelas Gus Bejo. "Jika tak ada niat baik kita akan membuat laporan. Semua bukti sudah ada, kwitansi dan surat perjanjian yang ditandatangani oleh Umi Elvy."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Usai Kasus Narkoba Jerat Anaknya, Elvy Sukaesih Dituding Lakukan Penipuan

Komentar