Soal Video Syur, Gading Marten Dukung Gisel Tempuh Jalur Hukum

Gading Marten. (Dok: Sulselsatu)Gading Marten. (Dok: Sulselsatu)

TitiKNOL - Gading Marten mendukung Gisella Anastasia bersikap tegas atas tudingan video syur yang diduga mirip dirinya. Apalagi kabar ini semakin melebar seiring munculnya pemberitaan yang menggabungkan foto Gisel dengan wanita yang berada di dalam video syur tersebut.

Gading Marten mengaku dirinya yang mendorong Gisella Anastasia untuk membuat laporan ke polisi. Menurut Gading, hal ini sudah keterlaluan dan harus ada efek jera. Gading juga yang menyarankan Gisel meminta pedampingan hukum dari pengacara Sandy Arifin.

“Memang saya dari pertama minta sama Gisel hubungi Sandy aja biar nanti diurusin. Dia kan maksudnya Gisel udah suka curhat. Maksudnya banyak yang komen negatif di Instagramnya, ya udah lah bisa diblok bisa di apain. Tapi ini kayaknya udah kelewatan, keterlaluan. Maksudnya ambil langkah-langkah yang lebih bisa bikin orang jera lah,” ujar Gading Marten di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Selama ini Gading Marten mengaku sering menyarankan Gisella Anastasia untuk tidak menanggapi komentar negatif netizen. Namun lain halnya dengan masalah yang satu ini, yang menurutnya sudah di luar batas. Oleh karena itu Gading sangat mendukung Gisel membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Kalau komen-komen negatif biasanya udah diemin aja, kita enggak kenal juga. Kita enggak nyari duit dari mereka juga, itu udah dilakukan. Cuma yang ini keterlaluan aja, jadi memang kayaknya Gisel ambil langkah hukum dan saya dukung,” kata Gading Marten.

Sementara ini Gading mengaku belum mendengar info terakhir dari laporan yang dibuat Gisel. Namun ia mengaku akan menayakan langsung kepada Gisel tentang hal itu. “Belum sempet ketemu. Jadi mungkin kalau ketemu baru tau nanti apa langkah yang harus dilakuin,” pungkas Gading Marten.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Geram Mantan Istrinya Difitnah, Gading Marten Dukung Gisel Tempuh Jalur Hukum

Komentar