Sabtu, 20 Juli 2024

Sudah Tak Tahan, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani. (Dok: Tribunnews)
Nikita Mirzani. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief goyah. Karena sudah tak tahan, Nikita Nirzani berencana menggugat cerai Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui dari Fajmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani. Fahmi mengungkapkan, kliennya pada Senin (16/7) siang ini akan mendaftarkan percerainnya.

"Iya betul. Isbat nikah sekaligus gugat cerai," ungkap Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (16/7).

Fahmi Bacmid membeberkan, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada Februari 2018 di kawasan Kemang. Fahmi juga menjelaskan, Nikita Mirzani ke Pengadilan Agama untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," pungkas Fahmi Bachmid.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tak Tahan Bersama Dipo Latief, Nikita Mirzani Akhirnya Minta Cerai

Komentar