Suka Pulau Dewata, Ashanty Bersama Keluarga akan Rayakan Lebaran di Bali

Ashanty. (Dok: rimanews)Ashanty. (Dok: rimanews)

TitikNOL - Bali ternyata mempunyai kesan tersendiri untuk Ashanty. Saking sukanya dengan Pulau Dewata, keluarganya akan belebaran tahun ini di sana.

"Aku sih ke Bali sering. Emang suka banget ke Bali. Baru pertama kali dalam hidupku lebaran di Bali. Biasanya kan di Jakarta, Jember atau pergi sama mamaku, kemarin ke Bangkok. Sekarang benar-benar lebaran di Bali," tuturnya saat ditemui di kawasan Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Untuk melengkapi nuansa 'hari raya', Ashanty mengaku telah mempersiapkan kudapan-kudapan khas untuk disantap bersama keluarga ketika berada di Bali. "Aku udah pesan-pesan kayak ketupat, apa-apa," terang wanita berusia 32 tahun ini.

Lantas, apakah ia dan Anang Hermansyah punya rencana untuk membuat sebuah rumah di sana. Ternyata hal tersebut sudah dicanangkan Ashanty dari jauh-jauh hari.

"Nanti rumah masa tua (di sana). Aku memang nanti Insha Allah mau tinggal di Bali karena beda aja, mau tenang. Jakarta macet. Kehidupannya terlalu gimana. Kalau di Bali kan enak, naik motor pakai sandal, santai," kata ibu muda ini dengan antusias.

"Sudah ada gamang-nya (tanah), cuman kita belum bangun rumah. Nanti ada lah. Beli tanahnya sudah lama pas dari nikah," tambahnya.

Berita ini telah tayang di Kapanlagi.com, Rabu 14 Juni 2017 dengan judul Merasa Nyaman, Ashanty Mengaku Ingin Nikmati Masa Tua di Bali

Komentar