Syuting Si Doel the Movie Bawa 5 Hal Menggembirakan

Para pemeran Si Doel the Movie. (Dok: net)
Para pemeran Si Doel the Movie. (Dok: net)

TitikNOL - Serial Si Doel Anak Sekolahan pernah merebut hati pemirsa televisi tanah air di tahun 1994-2006. Cerita yang sangat sederhana dengan latar belakang keluarga Betawi menjadi warna tersendiri diantara cerita serial televisi lainnya.

Bahkan, serial yang diperankan oleh Rano Karno, Benyamin S, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Basuki, Mandra, dan lainnya itu berhasil menjadi salah satu acara paling terkenal dan mengalahkan popularitas produksi asing kala itu.

Serial tersebut akan dibuat ulang dalam versi film layar lebar. Lewat instagram, Rano Karno dan beberapa pemain sudah membagikan foto dan video syuting film Si Doel. Namun, kepastian judul film ini belum diumumkan.

Rano Karno pernah mengatakan film tersebut direncanakan menjalani syuting tahun 2016. Namun beberapa kendala ditemui. "Harusnya memang tahun 2016 syuting tapi banyak pertimbangan jadinya nanti dulu," ucapnya.

Soal cerita, Rano Karno masih belum berkenan memberikan bocorannya. Juga terkait pemain yang akan didaulat sebagai Si Doel Anak Sekolahan, Zainab, Sarah, dan lainnya. Sempat terbersit untuk dibuat juga dalam versi FTV, namun akhirnya dibatalkan.

"Awalnya itu mau bikin FTV tapi lebih baik bikin sekalian movie aja. (Cerita) Masih rahasia," tukas Rano Karno. Meskipun belum banyak bocorannya, namun ada 5 hal menggembirakan dari syuting Si Doel the Movie.

1. Emak Si Doel ikut syuting

Pemeran Mak Nyak yang juga ibu dari Rano dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Aminan Cendrakasih sejak lama menderita glaukoma hingga membuatnya tak dapat melihat. Namun, kebutaan tak menghalangi semangatnya untuk ikut syuting.

Hal ini terlihat dari postingan Maudy Koesnaedi di instagram. Dia mengunggah video Rano Karno sedang syuting bersama dengan Emak Aminah.

2. Mandra dan Suti Karno tak ketinggalan

Mandra dan Suti Karno bisa dibilang tokoh yang menghidupkan komedi di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sebagai Mandra dan Atun, meskipun bukan pemeran utama mereka tetap selalu dinanti. Dan di film Si Doel mereka sudah muncul saat syuting.

3. Menanti kelanjutan cinta segita

Diantara semua kisah hidup Si Doel, cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah nampaknya sudah menjadi bagian kisah bagi penggemarnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya tentu akan segera kita ketahui. Maudy dan Cornelia Agatha sudah dipastikan bergabung dalam film ini.

4. Rano Karno tetap jadi sutradara

Si Doel sudah seperti anak bagi Rano Karno. Tak cuma memerankan Si Doel sejak kecil, Rano juga menjadi sutradara sinetron ini. Bisa dibilang Rano yang menghidupkan karakter Si Doel.

Begitu juga untuk film, Rano masih duduk di kursi sutradara. Tentu ini menjadi kabar gembira karena tapa pergantian sutradara, kisahnya akan berkembang natural.

5. Kecantikan Jaenab tak pudar sedikitpun

Siapa yang bisa menafikkan kecantikan Maudy Koesnadi? Pemeran Zaenab ini tampak tak berubah sedikitpun. Dalam unggahannya, banyak netizen yang memuji Zaenab tidak banyak berubah dari era sinetron Si Doel Anak Sekolahan hingga Si Doel the Movie.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Jumat 27 Oktober 2017 dengan judul 5 Hal Menggembirakan dari Syuting Si Doel the Movie

TAG film
Komentar