Tak Ada Keluarga Mendampingi di Rumah Sakit, Ibunda Roro Fitria Meninggal

Roro Fitria dan Hj. Raden Retno Winingsih. (Dok: Kapanlagi)
Roro Fitria dan Hj. Raden Retno Winingsih. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Sejak ibunda Roro Fitria, Hj. Raden Retno Winingsih, dilarikan ke rumah sakit sampai dinyatakan meninggal dunia tadi pagi, Senin (15/10) sekitar pukul 06.30 WIB, tidak ada keluarga yang menemani. Raden Retno Winingsih hanya didampingi oleh tim pengacara Roro Fitria.

“Keluarganya belum ada yang datang, tim kami masih di sana. Kami masih menunggu keluarga di rumah sakit,” ucap pengacara Roro Fitria, Asgar H Sjarfi, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tim pengacara Roro Fitria masih menanti kedatangan pihak keluarga untuk mengurus proses administrasi rumah sakit, sebelum jenazah almarhumah Raden Retno Winingsih dibawa ke Yogyakarta dan dimakamkan di sana.

“Hanya dengan izin keluarga, jenazah baru bisa dikeluarkan. Enggak bisa diwakilkan, harus ada salah satu izin dari keluarga. Semuanya lagi di Yogja, sedang kami hubungi,” tutur Asgar lebih lanjut.

Sebelum meninggal, Raden Retno Winingsih sempat mengeluhkan sesak napas. Berhubung penyakit itu tak kunjung hilang, tim pengacara Roro Fitria memutuskan membawa Raden Retno Winingsih ke Rumah Sakit Fatmawati. Ia kemudian meninggal di rumah sakit tersebut tadi pagi pukul 06.30 WIB.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ibunda Roro Fitria Meninggal, Tak Ada Keluarga Mendampingi di Rumah Sakit

Komentar