Tak Ajak Once di Konser Reuni Dewa 19, Ahmad Dhani: Bayarannya Mahal

Konser Dewa 19. (Dok: okezone)
Konser Dewa 19. (Dok: okezone)

TitikNOL - Dewa 19 mengajak serta vokalis utama mereka tahun 1991-1999, Ari Lasso, untuk menggelar konser bertajuk 90 Music Harmony di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 31 Maret 2017 malam. Namun, Dhani tak mengajak Elfonda Mekel atau Once di konser Dewa 19 kali ini, karena terlalu mahal.

Dalam interview yang digelar sebelum naik panggung, Dhani menyebutkan alasannya tak mengajak Once yang juga merupakan vokalis Dewa 19 pada 1999-2011.

"Sebenarnya nggak ada konsep reuni. Kayak kemarin di Malang itu kebetulan panitianya bisa bayar Once. Sekarang adanya Ari Lasso, ya Ari Lasso saja," ujar Dhani sembari tertawa saat ditemui sebelum manggung.

Kendati begitu, musisi berkepala plontos itu tak menutup kemungkinan untuk tampil bersama Once.

Kami tidak menolak main dengan Once. Cuma Once bayarannya mahal," tutur Dhani yang lagi-lagi sambil tertawa.

Ari Lasso dan Dhani kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya konsep reunian malam konser didapat dari panitia penyelenggara.

"Ini gara-gara 2014 kami pakai Dewa19 Reunion itu lho. Jadi malah konsepnya, sebenarnya aslinya ya main saja. Kalau reuni-an sekali-sekali ya. Tergantung permintaan sih," tutup Dhani.

Sekadar diketahui, Ari Lasso dan Ahmad Dhani membawakan sekitar 15 lagu. Dalam kesempatan itu, Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, ikut memainkan bass dalam beberapa lagu seperti "Aku Di Sini Untukmu" dan "Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi".

Berita ini telah tayang di Rimanews.com, Senin 3 April 2017 dengan judul Terlalu mahal, Dhani tak ajak Once di konser reuni Dewa 19

TAG musik
Komentar