Tak Hanya Marion Jola, Afgan Raih Penghargaan Best Asian Artist Diajang MAMA Awards 2018

Afgan Syahreza. (Dok: Jadiberita)Afgan Syahreza. (Dok: Jadiberita)

TitikNOL - Marion Jola berhasil menorehkan prestasi membanggakan di level Asia. Gadis berusia 18 tahun ini berhasil membawa pulang piala Best New Artist di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Korea Selatan, Senin (10/12).

Rupanya, prestasi yang sama juga diraih penyanyi solo Afgan Syahreza. Afgan pun berhasil meraih penghargaan di MAMA 2018. Bedanya penyanyi yang santer digosipkan menjalin hubungan dengan Rossa ini mendapat piala dari kartegori Best Asian Artist di MAMA 2018 yang berlangsung di Hong Kong, Jumat (14/12).

Hal ini diketahui dari postingan di Instagram Official MAMA yakni @mnet_mama pada Sabtu (15/12). Afgan menjadi salah satu dari lima artis Asia lainnya yang mendapat penghargaan serupa.

"[2018MAMA in HONG KONG] Congratulations! Best Asian Artist Mandarin #JJLin. Best Asian Artist Japan #DAPUMP. Best Asian Artist Thailand #PECKPALITCHOKE. Best Asian Artist Vietnam #HuongTram. Best Asian Artist Indonesia #Afgan. #MAMA #MAMA10 #LikeMAMA," begitu keterangan yang menyertai postingannya.

Sontak sejumlah netizen pun memberikan ucapan selamat untuk Afgan. Lewat Instagram Stories-nya Afgan pun berterima kasih pada MAMA 2018 atas penghargaan yang diberikan padanya.

"Thank you @mnet_mama for this awards! #bestasiaartist," tulis Afgan menyertai unggahannya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tak Hanya Marion Jola, Afgan Juga Terima Penghargaan MAMA 2018

Komentar