Tak Mau Temui Fans, Justin Bieber Kena Tuntut Bayar Rp71 Juta

Justin Bieber. (Dok: billboard)
Justin Bieber. (Dok: billboard)

TitikNOL - Justin Bieber dan kontroversi nampaknya sulit untuk dipisahkan. Kali ini ia dikabarkan harus mengeluarkan uang senilai Rp71 juta pada seorang ibu karena sang idola tak mau menemui anaknya.

Cerita berawal ketika Bieber mengadakan konser Pupose World Tour di Miami, Amerika Serikat. Setelah konser, Bieber batal menemui para fansnya yang telah menunggunya untuk jumpa fans.

Padahal, menurut Mellisa Matthai anaknya telah menunggu idolanya itu dari sejak lama. Apalagi ia telah membayar uang senilai USD 1.856 atau sama dengan Rp25 juta hanya agar sang anak dapat menonton konser serta jumpa penggemar.

Akan tetapi dikarenakan Justin Bieber batal datang pada acara yang dilangsungkan usai konsernya itu, sang anak pun sangat kecewa. Kekecewaan itu langsung disambut dengan adanya gugatan pada pengadilan yang diajukan oleh Melissa bulan Agustus lalu.

Pihak promotor sebenarnya telah berjanji mengganti uang yang dikeluarkan oleh Meliisa. Tetapi ia menilai jika pihak penyelenggara telah melanggar janji awal serta kekecewaan sang anak tak dapat digantikan begitu saja.

Kemudian hakim memilih agar Justin Bieber membayar USD 5.298 atau sama dengan Rp71 juta pada Melissa. Uang itu hampir tiga kali lipat dari nominal yang telah dikeluarkan oleh Melissa untuk membeli tiket.

Sampai sekarang ini, belum ada tanggapan dari pihak Bieber ataupun promotor. Bahkan pihak tergugat tak pernah hadir di sidang tersebut satu kali pun.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar