Tampil di Pembukaan Asian Games 2018, Tulus Rahasiakan Lagu yang Akan Dinyanyikan

Tulus. (Dok: Redlo)Tulus. (Dok: Redlo)

TitikNOL - Penyanyi Tulus bakal menjadi salah satu penyanyi di acara pembukaan Asian Games 2018 bersama artis-artis lainnya. Tulus khawatir dirinya bakal grogi saat perform di hadapan banyak sekali pasang mata pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Ditanya berapa lagu dan apa judul lagu yang bakal dibawakannya di acara pembukaan Asian Games 2018, Tulus masih merahasiakannya.

"Itu harus dirahasiakan. Nanti lihat saja saya nyanyi lagu apa, entar ngerti kenapa lutut saya getar," tutur Tulus saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15 /8).

Tulus mengaku sudah melakukan latihan cukup lama demi perhelatan olahraga 4 tahunan ini. Dia ingin memberikan yang terbaik di acara Asian Games 2018 nanti. Apalagi di acara pembukaan Asian Games cukup banyak musisi yang terlibat.

"Pembukaan Asian Games itu akan melibatkan ribuan kepala, artinya koordinasinya jauh lebih rumit ketimbang panggung yang lain. Bekerja sama dengan banyak orang, yang diutamakan adalah koordinasi. Bagaimana tepat waktu, sesuai aturan, biar jangan ada yang sampai bikin ribet ke yang lain," tutur Tulus.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tulus Rahasiakan Lagu yang Akan Dinyanyikan di Pembukaan Asian Games 2018

Komentar