Tampil di Puncak Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang, Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

Via Vallen. (Dok: Dream)
Via Vallen. (Dok: Dream)

TitikNOL - Pedangdut Via Vallen pingsan saat sedang bernyanyi di atas panggung pada Selasa (7/1) malam. Peristiwa tersebut terjadi saat pelantun Sayang itu tampil di puncak perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Kabar Via Vallen pingsan diketahui dari video yang beredar di akun gosip.

Via mengenakan baju hitam kombinasi kuning di bagian lengan, tiba-tiba terjatuh ketika membawakan lagu milik Didi Kempot. Spontan musik pun berhenti dan para kru terlihat panik. Sebelumnya suara Via Vallen memang terdengar tidak maksimal seperti biasanya.

Muncul kabar Via Vallen kelelahan di atas panggung setelah menempuh perjalanan jauh dan berkelok dari Bengkulu menuju Kepahiang.

Hal itu yang dirasakan Via hingga membuat energinya tidak maksimal ketika tampil menghibur warga Kepahiang. Peristiwa Via Vallen jatuh pingsan saat manggung bukan pertama kalinya.

Pada Agustus 2018, penyanyi yang membawakan lagu resmi Asian Games 2018 itu juga pernah pingsan saat manggung di Demak, Jawa Tengah. Sampai sekarang pihak Via Vallen belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kejadian pingsan di atas panggung.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Via Vallen Pingsan di Atas Panggung Saat Nyanyikan Lagu Didi Kempot

Komentar