Tampil Diacara Penikahan yang Digelar Raja Tambang, Rhoma Irama Disawer Motor Harley

Rhoma Irama. (Dok: Kapanlagi)
Rhoma Irama. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Berbeda dengan beberapa penyanyi lain yang disawer dengan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah, Raja Dangdut Rhoma Irama justru disawer dengan sebuah motor mahal, Harley Davidson. Rezeki nomplok itu didapatkan setelah ia tampil di acara hajatan yang digelar raja tambang batu bara asal Binuang, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/2).

Baru turun panggung, Rhoma dibawa berkeliling oleh Haji Ciut, raja tambang yang menggelar hajatan pernikahan putranya secara besar-besaran. Setibanya di rumah, Haji Ciut memperlihatkan sejumlah koleksi motor miliknya.

Tanpa perlu bernegosiasi terlebih dahulu, Haji Ciut langsung menawarkan motor mana yang hendak dipilih oleh Rhoma Irama sebagai hadiah telah tampil di acara nikahan anaknya.

“Silakan pilih yang mana Pak Haji. Saya tidak berani menyawer uang di panggung untuk bang Rhoma. Sebagai gantinya saya sawer pake Harley,” ujar Haji Ciut sebagaimana diulas di akun Instagram @wahed.unoe.

Rhoma langsung memilih Harley Davidson ukuran sedang berwarna merah, dan langsung berpose di motor besar itu.

Tak hanya Rhoma, rupanya Usai sang Raja Dangdut menerima hadiahnya, para personel Soneta juga diberikan segepok uang berupa lembaran rupiah berwarna merah.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Bukan Uang, Rhoma Irama Disawer Motor Harley oleh Raja Tambang

Komentar