Tampil Vulgar, Cristiano Ronaldo Berpose Bareng Model Seksi

Foto Cristiano Ronaldo dan Alessandra Ambrosio di Sampul Majalah GQ (net)Foto Cristiano Ronaldo dan Alessandra Ambrosio di Sampul Majalah GQ (net)

TitikNOL - Cristiano Ronaldo foto ‘vulgar’ bareng model seksi Alessandra Ambrosio untuk majalah GQ. Dalam kesempatan tersebut Ronaldo hanya mengenakan celana dalam merah, memamerkan ototnya yang kekarnya, dipadu dengan Alessandra Ambrosio yang cuma mengenakan bikini. Ronaldo sendiri kepada GQ menuturkan keinginan pindah ke MLS (Liga Amerika Serikat).

Tampil istimewa untuk GQ edisi Februari 2016, Cristiano Ronaldo tidak segan mengulang pose kontroversial seperti yang dilakukannya bersama Irina Shayk untuk Vogue. Bedanya, jika kala itu sang bintang Real Madrid tampil tanpa sehelai benang pun, kali ini ia berpose lebih ‘tertutup’. Tapi, Ronaldo tetap bergaya layaknya ketika ia mencetak gol penalti ke gawang  Atletico Madrid di final Liga Champions 2014.

Bukan cuma pose menantang Cristiano Ronaldo yang mengundang rasa penasaran, tetapi juga komentarnya untuk majalah tersebut. CR7 selama ini menegaskan ingin pensiun di Real Madrid, tetapi lagi-lagi memberikan ketidakpastian. Ia mengaku, “Mungkin di masa depan, ada kesempatan bagus bagi saya bermain di sana (Amerika Serikat).”

“Anda tidak akan pernah tahu, tetapi hal ini menarik. Saya mempertimbangkan pindah ke MLS karena seperti yang pernah saya ucapkan, sepakbola di sana semakin membaik dan terus membaik. Saya pikir bergabung ke liga tersebut mungkin-mungkin saja terjadi,” tambah Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri, belakangan ada di persimpangan jalan. Ia mengaku ingin mencetak lebih dari 500 gol lagi sepanjang karier sehingga total golnya bisa mencapai 1000 lebih. Tapi, hal tersebut akan sulit jika ia tetap di Real Madrid. Saat ini, ada kemungkinan pula ia pindah ke Manchester United atau PSG.

 

 

 

 

Sumber: sidomi.com

Komentar