Tasya Kamila Jadi salah satu Anak Muda Inspiratif Mewakili Indonesia di Acara PBB

Tasya Kamila. (Dok: Liputan6)
Tasya Kamila. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Tasya Kamila baru saja menghadiri acara Economic and Social Council (ECOSOC) Youth Forum yang digelar di markas besar Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat. Tasya menjadi salah satu anak muda inspiratif yang mewakili Indonesia.

"Attended ECOSOC Youth Forum at the UN. Listened and learned about youth's solutions, aspirations, and what young people from all over the world have done to achieve the SDGs," tulis Tasya pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

Di sana, Tasya bertemu dengan sejumlah menteri muda dari sejumlah negara di dunia. Mantan penyanyi cilik ini juga mengajak generasi muda untuk terus berkarya demi pembangunan yang berkelanjutan.

"Ngeliat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya dibawah 30 tahun! Wow. Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya Menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif," sambungnya.

"Yang terpenting bagi kita anak muda adalah mau berkolaborasi, join komunitas, dan bersama2 membuat solusi untuk permasalahan di sekitar kita. Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional/internasional. So, let's take REAL ACTION!," tulisnya.

Para netizen berikan komentar pujian untuk Tasya. Mereka juga ikut merasa bangga dengan pencapaian pelantun Libur Tlah Tiba ini di kancah internasional.

"Bangga banget jadi wanita cerdas seperti ini. Jadi sedih terharu. Semoga kelak anak aku nanti bisa membanggakan seperti ini," komentar @salmawidyah.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Hadir di PBB, Tasya Kamila Jadi Wakil Anak Muda Indonesia

Komentar