Teddy Keberatan Jika Anaknya dengan Lina Diasuh Rizky Febian dan Sule di Jakarta

Rizky Febian. (Dok: Kompas)
Rizky Febian. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Keinginan Rizky Febian, Putri Delina dan Sule untuk mengurus bayi anak Lina dan Teddy tampaknya pupus. Teddy, suami baru Lina menolak jika anaknya dibawa ke Jakarta untuk diasuh keluarga Sule. Saat ini, bayi mungil yang baru berusia dua bulan itu dijaga oleh sahabat Lina. Teddy menitipkan anaknya untuk sementara ke sahabat mendiang istrinya itu ketimbang mempercayakan ke keluarga Lina.

"Bayi diurus Teh Pupung, sahabat dari sekolah. Dititip di sana, karena sekarang banyak tamu di sini. Nggak mungkin nemuin tamu sambil gendong-gendong bayi. Saya percaya sama Teh Pupung buat jagain dedek," ujar Teddy seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com.

1. Diasuh Pupung

Untuk selanjutnya, anak bayi mungil itu juga akan terus diasuh Pupung. Karena setelah ini Teddy harus kembali bekerja, dan ia tidak mungkin membawa bayi bersamanya ke berbagai tempat.

"Posisi karena emang saya juga kan masih ada usaha, nggak mungkin dibawa ke sana sini. Karena masih dua bulanan kan. Kalau kena angin, sensitif, itu bayi. Tetep, saya yang ngurus. Cuma di sana kan sudah kayak keluarga sendiri," lanjut Teddy.

2. Sule Sayangkan Keputusan Teddy

Sule pun menyayangkan keputusan Teddy untuk menitipkan anaknya kepada Pupung. Karena meski sahabat mendiang Lina, Pupung tetap orang lain. Sementara masih ada keluarga yang bisa membantu.

"Mamahnya Lina itu berhak untuk mengurus anaknya, berhak lho. Kakaknya juga berhak karena satu rahim. Saya siap menerima kok. Tapi saya kan lihat sebelahnya (Teddy). Katanya anaknya mau diurus sama Pupung. Ada kemarahan sih dari mamahnya (Lina). Di sini ada neneknya, kenapa harus diurus sama orang lain. Walaupun ada amanat atau apapun, kenapa mesti ke orang lain. Menantunya nggak ada komunikasi, gimana baiknya," ujar Sule.

Sementara Rizky Febian memilih untuk membicarakan hal ini setelah tahlilan usai. Ia ingin bicara dengan kepala dingin, bersama semua keluarga nantinya.

"Aku mah mau, sama Putri juga sudah ada obrolan kalau kami mau ngurus. Sudah menjadi tanggungjawab, karena dia juga adik aku. Kita perlu ngobrolinnya dengan hati yang tenang. Kalau sekarang takutnya masih ada emosi," tukasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Teddy Keberatan Jika Anaknya dengan Lina Diasuh Rizky Febian dan Sule di Jakarta, Sekarang Dititipkan ke Sahabatnya di Bandung

Komentar