Temani Istri Melahirkan Anak Kedua, Aden Bajaj Menangis

Aden Bajaj saat temani istri melahirkan anak kedua. (Dok: Brilio)
Aden Bajaj saat temani istri melahirkan anak kedua. (Dok: Brilio)

TitikNOL - Raden Asep Saefuloh atau yang lebih dikenal sebagai Aden Bajaj baru saja dikaruniai anak kedua pada 23 April 2018. Istri Aden, Shinta Fitria, melahirkan anak keduanya secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ada cerita mengharukan selama persalinan Shinta Fitria.

Lewat Instagram, Aden membagikan cerita haru tersebut bersamaan dengan video detik-detik persalinan anak keduanya. Shinta terlihat menahan sakit dan terus melafadzkan istighfar menjelang persalinan. Sesekali Shinta menunjukkan ekspresi kesakitan saat kontraksi terjadi.

Aden menceritakan bahwa istrinya tetap bersikeras untuk melahirkan secara normal saat itu. "Waktu semakin bertambah, rasa sakit itu semakin bertambah. saya tau itu rasanya sakit, tapi dia tidak mau menyerah dan tidak mau terlihat payah didepan dokter. 'nanti aku di cesar kalo aku terlihat lemah', gitu katanya," tulisnya.

Shinta terus bersikeras melahirkan secara normal meski pembukaannya sempat terhenti di pembukaan ke-4. Saat itu, Shinta meminta maaf kepada sang suami sembari menangis menahan sakit. Melihat perjuangan sang istri, Aden pun tak kuasa menahan tangis dan ikut meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat.

Setelah momen mengharukan tersebut, keajaiban pun seolah menghampiri Shinta dan Aden. Pembukaan Shinta yang tadinya terhenti tiba-tiba bertambah dan akhirnya siap melahirkan secara normal. Kemudian proses persalinan Shinta juga semakin dipermudah. Hal ini membuat Aden sangat bersyukur.

"Dokter sampai kaget dengan keteguhan isteri saya dan hanya perlu dua kali “ngeden” anak laki laki kami hadir di dunia," pungkas Aden. "Alhamdulillah ya Allah telah memberi saya wanita kuat dan hebat dan Alhamdulillah ya Allah telah mempercayakan saya dua orang anak yang hebat pula. Terimakasih Allah."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Lihat Perjuangan Sang Istri Lahirkan Anak Kedua, Aden Bajaj Menangis

Komentar