Tembus 500 Ribu Penonton, Pemain dan Kru Film Pretty Boys Gelar Syukuran

Suasana acara syukuran dan doa bersama di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). (Dok: Kapanlagi)Suasana acara syukuran dan doa bersama di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Film drama komedi Pretty Boys yang dibintangi Desta Mehendra, Vincent Rompies, dan Onadio Leonardo, sudah meraup lebih dari 500 ribu penonton sejak tayang 19 September 2019 lalu.

Atas pencapaian tersebut, para pemain dan kru mengadakan acara syukuran dan doa bersama di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). Desta sebagai pemain merangkap produser bersama Vincent mengaku tak menyangka film yang disutradarai Tompi itu bisa sukses hingga 500 ribu penonton.

"Enggak nyangka sambutannya luar biasa. Awalnya kami hanya ingin berkarya bikin film bagus aja, ternyata respons penonton luar biasa," ungkap Desta di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). "Makanya saya pengin syukuran, soalnya dari awal memang tidak ada target. Ternyata bisa lebih dari 500 penonton," tambah Desta.

Vincent Rompies mengungkap, ia dan Desta tak pernah menargetkan film mereka harus sukses. Dalam benaknyA, Vincent hanya ingin membuat film komedi yang berkualitas tanpa mengekor. "Kami niatnya dari awal bikin film yang bagus," kata Vincent dalam jumpa pers.

Sebagai sutradara, Tompi mengatakan film Pretty Boys layak mendapat apresiasi dari penonton Indonesia. Menurutnya film tersebut tidak hanya menyuguhkan komedi, namun juga cerita drama yang apik tentang persahabatan, orang tua, dan dunia pertelevisian.

"Kalau gue punya target, angka 500 ribu minimal dan alhamdulillah tercapai. Secara sinematografi film ini menawarkan sesuatu yang baru, komposisi, warna, meski ada satu dua kekurangan. Nilai lebih lain yakni pemain yang sangat mengalir," beber Tompi.

Perolehan jumlah penonton Pretty Boys dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film yang menceritakan kisah dua sahabat bernama Anugerah dan Rahmat itu masih beredar di bioskop Indonesia.











Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Pemain dan Sutradara Tak Menyangka Film Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton

Komentar