Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Saipul Jamil dapat Kado 3 Tahun Penjara

Saipul Jamil. (Dok: viva)
Saipul Jamil. (Dok: viva)

TitikNOL - Saipul Jamil alias Ipul bernasib sial tepat di hari ulang tahunnya. Senin 31 Juli, Ipul merayakan bertambahnya usia 37 tahun.

Sayangnya di momen spesial itu, Ipul dapat kado tak menyenangkan. Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis penjara tiga tahun atas keterlibatan Bang Ipul dalam kasus suap terhadap Panitera Pengadilan Jakarta Utara. Ipul juga diharuskan membayar denda sebesar Rp100 juta.

Untungnya kesedihan Ipul sedikit terobati lantaran mantan kekasihnya, Citra Yunita, datang. Citra membawakan kue dan kado ulang tahun buat Ipul.

"Hari ini saya ultah, didatangi mantan pacar. Ada oleh-oleh dan kado. Saya bahagia," kata Ipul di Jakarta. "Semoga diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalani kehidupan di LP. Supaya cepat kembali ke masyarakat."

Di sisi lain, mantan juri "D'Academy" itu juga menyindir eks istrinya Dewi Persik. Ipul agaknya baper karena Depe jarang mengunjunginya lagi. "Mantan kekasih mendekat, mantan istri menjauh," celetuknya.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Selasa 1 Agustus 2017 dengan judul Divonis 3 Tahun Penjara di Hari Ultah, Saipul Jamil Juga Sindir Dewi Persik

Komentar