Terbantu Bentuk Tubuh, Igor Saykoji Hadirkan Sisi komedi di Film Titisan Setan

Igor Saykoji. (Dok: Tribunnews)Igor Saykoji. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Igor Saykoji kembali membintangi film layar lebar. Kali ini, Igor bermain di film horor berjudul Titisan Setan, produksi Intercept Filmcraft.

"Ini film gue yang keenam. Kalau horor, ini kali kedua," beri tahu Igor Saykoki, di sela pemutaran film Titisan Setan, di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Tidak ada kesulitan berarti ditemui Igor Saykoji. Di filim yang juga dibintangi Baim Wong dan Diah Permatasari ini, ia mendapat tugas untuk membawakan sisi komedi. Igor mengaku tak punya bakat untuk melucu. Tapi, ia merasa cukup terbantu dengan bentuk tubuhnya yang tambun.

"Gue sebenernya nggak lucu, cuma mungkin bentuk tubuh gue terlihat lucu di mata orang," Igor Saykoji, sambil tertawa.

Sedikit perbedaan yang dirasakan Igor Saykoji di film ini adalah dirinya harus menjadi orang yang menyebalkan. "Untuk di film ini saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri. Semoga nggak terlalu ngeselin sih ya," lanjut Igor.

Film Titisan Setan juga dibintangi oleh Wendy Wilson, Faizah Aliyah, dan Mutia Datau. Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Hadirkan Sisi Komedi di Film, Igor Saykoji Terbantu Bentuk Tubuh

Komentar