Terbawa Emosi di Acara live, Sule Menyesal dan Minta Maaf

Sule. (Dok: Kapanlagi)
Sule. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Sule kembali menyampaikan permintaan maaf terkait gesekan yang terjadi antara dirinya dengan Shandy Aulia. Sebelumnya Sule menulis permintaan maaf secara langsung kepada Shady lewat pesan singkat. Kali ini Sule membuat video yang sudah beredar di media sosial.

Dalam video itu Sule dengan wajah serius meminta maaf dan mengaku menyesal dengan kata-kata yang telah ia lontarkan pada Shandy Aulia.

"Saya Sule meminta maaf atas segala apa yang sudah terjadi. Saya menyesal apa yang sudah saya lakukan. Akan tetapi saya bukan bela diri. Bahwasanya urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu. Saya hanya meneruskan joke Andre (Taulani), maksud saya meledek Andre," ucap Sule.

Di akhir video, Sule kembali menegaskan penyesalan dan permintaan maafnya. "Saya tetap minta maaf pada semuanya, apabila ada yang tersinggung dan lain-lain. Insya Allah saya tidak akan mengulanginya lagi," janjinya.

Sule mendapat banyak hujatan dari netizen karena sikapnya yang dinilai terlalu kasar pada Sandy Aulia. Peristiwa bermula dari kehadiran Shandy Aulia di program Ini Talkshow NET TV, yang dipandu Sule, pada Selasa (3/1/7). Di tengah tanya jawab, Shandy dengan nada bercanda menyinggung soal ekspresi Sule saat berbicara soal pernikahan.

"Kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa Mas?" tanya Shandy Aulia sambil tersenyum.

Sule rupanya tersulut emosi. Ia menjawab gurauan Shandy Aulia dengan nada tinggi. Bahkan Sule sempat mengacungkan jari telunjuknya ke arah Shandy.

"Enggak saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu sendiri. Mohon maaf saya agak keras karena anda memancing saya," ucap Sule.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Soal Gesekan dengan Shandy Aulia, Sule Menyesal dan Minta Maaf

Komentar