Terlibat Perkelahian, Justin Bieber Kembali Berurusan dengan Polisi

Justin Bieber terlibat perkelahian bersama salah satu pengunjung restoran. (Dok: defamer.gawker)
Justin Bieber terlibat perkelahian bersama salah satu pengunjung restoran. (Dok: defamer.gawker)

TitikNOL - Nampaknya tidak akan ada satu hari pun tanpa Justin Bieber membuat sebuah masalah. Hal ini dikarenakan dirinya yang selalu menjadi sorotan publik karena kebiasaannya yang semaunya sendiri dan tidak pernah menghiraukan orang lain.

Belum lama ini penyanyi single ‘Sorry’ tersebut sempat terlibat perkelahian bersama salah satu pengunjung restoran. Peristiwa ini terjadi dalam pesta pre-Grammy yang digelar pada beberapa minggu yang lalu.

Bieber menanduk salah satu tamu di restoran Serafina yang berada di Los Angeles. Ketika itu, dirinya hadir dalam pesta yang diadakan oleh Poo Bear dalam restoran tersebut. Poo Bear yang memiliki nama asli Jason Boyd ini memang diketahui merupakan salah satu kolaborator untuk lagu-lagu hitsnya.

Saksi mata mengungkapkan bahwa Bieber marah ketika salah seorang laki-laki merekam dirinya ketika tengah bermain dengan teman-temannya. Dirinya pun langsung meminta pada pria tersebut untuk menghapus videonya, tetapi karena ditolak, Bieber pun langsung menanduk pria tersebut.

Seseorang di dalam restoran itupun langsung menelpon 911 untuk meminta pertolongan. Namun sayang, Justin Bieber sudah terlebih dulu pergi dari restoran ketika polisi berdatangan.

Justin Bieber sendiri tampak keluar dari Serafina dengan jari yang terdapat bercak darah. Publik sangat yakni jika pria tersebut bukan ditanduk, tetapi dipukul olehnya. Kasus ini pun masih diselidiki oleh kepolisian Hollywood Barat.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar