Tersandung Kasus Narkoba, Ozzy Albar Ditangkap Polisi

Ozzy albar. (Dok: Suara)Ozzy albar. (Dok: Suara)

TitikNOL - Ozzy Albar atau Fauzy Albar, putra rocker Ahmad Albar, ditangkap Satgas Narkoba Polda Metro Jaya. Adik kandung Fachry Albar itu ditangkap karena kasus narkoba di sebuah ATM.

Kabar tersebut diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan. Argo menyebutkan Ozzy Albar ditangkap di kawasan Walter Mongonsidi, Jakarta Selatan.

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba. Memang benar kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan. Kita menangkap OA," ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Argo mengatakan saat ditangkap polisi menemukan barang bukti ganja 2,6 gram yang diduga milik Ozzy Albar.

"Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja," tambah Argo Yuwono.

Sayangnya, Argo Yuwono belum bisa menjelaskan lebih jauh kronologi penangkapan Ozzy Albar. Menurut Argo, saat ini tim masih mendalami kasus itu.

"Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu," pungkas Argo Yuwono.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ozzy Albar, Putra Ahmad Albar, Ditangkap karena Kasus Narkoba

Komentar