Tiba-tiba, Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerainya ke Dipo Latief

Nikita Mirzani. (Dok: Liputan6)Nikita Mirzani. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Nikita Mirzani mencabut gugatan cerai dan itsbat nikah terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diketahui dari Fachmi Bachmid, tim kuasa hukum Nikita Mirzani.

Rabu (17/10) siang Nikita Mirzani dan Dipo Latief dijadwalkan menjalani sidang cerai di PA Jakarta Selatan. Namun, baik Nikita Mirzani atau pun Dipo kembali tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Kepada wartawan, Fahmi Bachmid mengungkapkan kliennya yang meminta untuk mencabut gugatan jelang persidangan siang tadi.

"Iya bersyukur alhamdulillah, gugatan Nikita Mirzani dicabut. Dia (Nikita Mirzani) telepon minta dicabut," ucap Fachmi Bachmid saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (17/10).

Sayangnya ketika ditanya alasan Nikita Mirzani mau mencabut gugatan, Fahmi Bachmid tak bisa menjawab. Fahmi bersyukur dan memohon doa agar Nikita Mirzani dan Dipo Latief bisa rujuk kembali.

"Ada persoalan prinsiplah di antara mereka antara Niki ama Dipo," kata Fahmi Bachmid.

"Alhamdulillah. Mereka bisa bersatu lagi. Mari kita doakan keluarga Nikita Mirzani sakinah mawaddah warahmah," pungkas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani dan Dipo Lagief menikah siri pada 18 Februari 2018 lalu di Kemang, Jakarta Selatan. Baru lima bulan menikah Niki lewat kuasa hukumnya mendaftarkan proses isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli lalu.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Nikita Mirzani Tiba-tiba Mencabut Gugatan Cerainya ke Dipo Latief

Komentar