Trending Nomor Satu di YouTube, Anak Angkat Ruben Onsu Sudah Banyak Dapat Tawaran Nyanyi

Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Dok: Insertlive)Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Dok: Insertlive)

TitikNOL - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu asal Nusa Tenggara Timur (NTT) menarik perhatian netizen setelah video duetnya dengan Judika sempat menjadi trending nomor satu di YouTube.

Melihat prestasi Betrand yang masih berusia 13 tahun, Ruben Onsu pun bangga. Bahkan, Ruben tak menyangka putranya itu sudah mulai banyak dapat tawaran nyanyi di daerah-daerah hingga Februari 2020.

"Sampai Februari tahun depan udah terisi," ungkap Ruben Onsu di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Ruben Onsu selaku produser dan ayah angkat mengungkap, Bertrand Peto banyak mendapat tawaran untuk acara-acara resmi kenegaraan.

"Bertrand itu memang sedikit beda, acara acara dia tuh yang ke nasionalis. Nyanyin lagu Indonesia Raya di depan bapak Gubernur, yah kayak gitu gitu sih," terang Ruben Onsu.

Ditambahkan suami Sarwendah itu, dirinya melihat potensi pada Betrand memang sebagai penyanyi bertalenta. "Karena bukan sekedar hiburan, dia (Betrand Peto) memang penyanyi yang punya suara bagus, " pungkas Ruben Onsu.










Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Makin Populer, Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu Sudah Banyak Dapat Tawaran Nyanyi

Komentar