Tumpukan Tabung Gas Melon Jadi Sorotan, Begini Klarifikasi Nagita Slavina

Nagita slavina. (Dok: Wikipedia)
Nagita slavina. (Dok: Wikipedia)

TitikNOL - Nagita Slavina mengklarifikasi soal penampakan tumpukan gas melon di dalam rumahnya. Melihat hal itu, netizen pun berkomentar nyinyir menganggap keluarga Raffi Ahmad dan Nagita masih memakai gas yang diperuntukan masyarakat ekonomi lemah.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu pun menerangkan, apa yang terlihat oleh netizen di dalam video bukan seperti yang dituduhkan.

"Yang aku pakai itu yang pink yang bright gas," ungkap Nagita seperti dilihat di kanal YouTube Rans.

Nagita menerangkan, tabung gas melon yang jadi sorotan beberapa waktu lalu, merupakan properti syuting dalam rangka kampamye mensosialisasi gas melon agar digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi gas melon itu cuma properti syuting. Jangan julid dulu. Jadi kita mau sosialisasi tabung gas melon itu yang 3 kg. Masih banyak yang salah kaprah tabung gas melon itu mestinya diperuntukkan keluarga prasejahtera. Buat keluarga kayak kita begini jangan pakai gas melon hijau itu lagi," kata Nagita Slavina.

Gigi menunjukkan dirinya dan keluarga menggunakan gas dengan kapasitas 5,5 kg. Gas yang pakai tersebut juga digunakan oleh banyak orang yang tinggal di rumahnya. Belum termasuk tiga keluarga inti di satu atap kediamannya. Di antaranya keluarganya dengan Raffi, Nisya adik Raffi bersama suami dan anak-anaknya juga Mama Amy.

"Belum orang belakang tuh. Jadi kompornya banyak," ungkapnya lagi.

"Sebelum video sosialisasinya keluar udah keliatan duluan banyak tabung gas melon. Padahal aku di sini di bawah, di atas, di belakang kita pakainya gas yang pink," pungkas Nagita Slavina.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tumpukan Tabung Gas Melon di Rumah jadi Sorotan, Begini Klarifikasi Nagita Slavina

Komentar