Turut Berduka, Sophia Latjuba Ucapkan Doa Lewat Medsos

Sophia dan Ariel ketika di pemakaman. (Dok:net)
Sophia dan Ariel ketika di pemakaman. (Dok:net)

TitikNOL - Sophia Latjuba ikut berduka atas meninggalnya Nazmul Irphan, ayah dari kekasihnya Ariel NOAH.

Pemeran Angel di sitkom Tetangga Masa Gitu ini melayangkan ucapan doa kepada almarhum dengan mengunggah gambar tulisan surah Al Baqarah ayat 156 yang berbunyi "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun (sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada Allah kami kembali)".

Kemudian, ibu dua anak itu memberikan keterangan di samping gambar,"Tuhan telah menaikkan seorang malaikat di surga. Sebuah kehormatan telah bertemu Anda. Anda akan kehilangan yang berharga."

Nazmul Irphan dikabarkan meninggal dunia siang tadi pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Advent Bandung, Jawa Barat. Menurut David, salah satu personel NOAH, ayah Ariel itu memiliki riwayat penyakit diabetes hingga terjadi komplikasi di dalam tubuhnya.

"Yang kita tau dia sempat sakit, sempat membaik juga. Tapi nggak tau yang sekarang karena apa, mendadak kan. Udah komplikasi juga, ada sakit gula juga," kata David saat dihubungi media.

Sementara itu, David mengungkapkan bahwa Ariel baru diberi kabar ayahnya meninggal saat pesawat yang mereka tumpangi mendarat di Malang, Jawa Timur.

Ariel langsung terbang lagi ke Bandung untuk mendampingi jenazah ayahnya sampai dimakamkan, sedangkan personel NOAH lainnya melanjutkan kegiatan.

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar