Ucapkan Imlek, Cinta Laura Unggah Foto Kemesraan Dicium Pacar

Cinta Laura saat liburan di Los Angeles, California, Amerika serikat bersama Hunter Treacy. (Foto:net)Cinta Laura saat liburan di Los Angeles, California, Amerika serikat bersama Hunter Treacy. (Foto:net)

TitikNOL - Cinta Laura mendapat kecupan mesra dari pacarnya, Hunter Treacy, saat mereka tengah liburan bersama di kawasan Griffith Park Trails, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Momen mesra itu diabadikan oleh Cinta lalu disimpan di akun Instagram pribadinya, dan tentu saja bikin iri 1,1 juta pengikutnya.

Mereka pun kompak mengenakan kacamata hitam. Sambil duduk santai di antara pepohonan besar, Hunter mengecup Cinta di bagian kepala.

Sementara Cinta menjepret momen tersebut secara selfie pakai ponsel pintarnya. Bibirnya sedikit tersenyum dengan pandangan ke arah kamera.

Di kolom keterangan foto, Cinta menulis ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada umat yang merayakannya. Tahun baru Cina kali ini masuk Tahun Monyet Api.

"Gong Xi Fa Cai! Happy Chinese New Year to those who celebrate! #gongxifacai #chinesenewyear #yearofthemonkey."

Cinta sempat berbagi cerita kepada media saat berada di Jakarta bahwa dirinya bersama Hunter sedang sama-sama merintis karier di Hollywood.

Hunter merupakan lelaki berdarah Jerman tulen yang berprofesi sebagai penulis naskah film. Sedangkan Cinta fokkus menjalani karier di dunia seni peran.

Meskipun sudah berpacaran sekitar tujuh bulan lamanya, dia belum ingin terlalu serius membina hubungan dengan Hunter. Di ingin konsentrasi menjajaki karier film di Hollywood.

“Kalau masalah yang serius kalau sudah umur 30 tahun,” tutur Cinta yang juga bilang kekasihnya itu belum dikenalkan langsung kepada orangtuanya.

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar