Undang Mantan Pacar Diacara Pernikahan, Ini Alasan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz dan Jeje. (Dok: Tribunnews)Syahnaz dan Jeje. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menanti hari bahagianya. Rencananya, pasangan ini akan menikah pada 21 April 2018 mendatang di kota Kembang, Bandung.

Untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih, Syahnaz dan Jeje sepakat untuk menyebar 500 undangan. Selain anggota keluarga dan teman-teman dekat, Syahnaz juga mengaku mengundang mantan kekasih untuk menyaksikan hari bahagianya.

"Diundang. Mantan kan udah jadi temen juga, baik-baik semua," ucap Syahnaz Sadiqah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Seperti yang diketahui, Syahnaz dan Jeje Govinda sudah cukup lama menjalin hubungan spesial. Sebelum menjalin cinta dengan Jeje, adik kandung Raffi Ahmad itu juga diketahui sempat dekat dengan Billy Syahputra, yang tak lain adalah adik kandung Olga Syahputra.

Sementara itu, sebelum akan menikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda diketahui juga sempat menjalin kasih dengan artis Nuri Maulida. Lantas, akankah Nuri Maulida juga akan diundang layaknya Billy Syahputra?










Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Alasan Syahnaz Sadiqah Undang Mantan Pacar ke Pernikahannya

Komentar