Ungkapan Ariel Saat Menangis Bersujud di 'Sajadah Panjang'

Ariel Noah. (Dok:net)Ariel Noah. (Dok:net)

TitikNOL - Dalam video klip 'Sajadah Panjang' milik Sam Bimbo yang didaur ulang NOAH , Ariel 'NOAH' menumpahkan air mata saat bersujud di atas sajadah. Tangisan Ariel itu pun nyata karena di luar skenario.

Sutradara video klip Rizal Mantovani juga tidak pernah mengarahkan Ariel untuk menangis. Melihat momen itu, Rizal Mantovani pun memasukkan ke dalam video klip.

Saat ditanya apa yang membuatnya menangis, Ariel 'NOAH' pun menjelaskan.

"Jadi di sini kita pakai tuning frekuensinya beda sendiri. Kadang-kadang di beberapa lagu, pas nyanyi fokus banget bisa memengaruhi si penyanyinya. Pas kebetulan itu terjadi pas banget masuk ke dalam lagunya sih," ungkap Ariel 'NOAH' di peluncuran album 'Sings Legends' di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Selain itu kekuatan pada syair lagu 'Sajadah Panjang' juga membuat hati Ariel 'NOAH' tersentuh. Perpaduan instrumen yang tepat membuat lagu itu memunculkan rasa haru bagi Ariel.

"Semuannya (lirik dan aransemen) sih kalau saya bilang. Mungkin karena frekuensinya yang berpengaruh, liriknya yang luar biasa juga, nada dan aransemennya juga jadi satu kesatuan yang pas, membawa kita ke suasana tertentu sih," terang Ariel 'NOAH'.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.tabloidbintang.com

TAG musik
Komentar