Usai Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad Bangun SSB

Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto (kiri) bersama Raffi Ahmad. (Dok: kompas)
Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto (kiri) bersama Raffi Ahmad. (Dok: kompas)

TitikNOL - Raffi Ahmad telah resmi membeli Cilegon United FC. Hal tersebut diketahui usai dirinya mengunggah foto bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto, serta dua orang lainnya yakni Rudy Salim dan Dony Oskaria yang merupakan pengusaha mobil mewah serta petinggi Garuda Indonesia.

Usai membeli Cilegon United FC, Raffi tampaknya memiliki rencana kedepan untuk tim sepak bola miliknya tersebut. Bahkan dalam salah satu videonya di akun Youtube, suami dari Nagita Slavina ini berniat untuk membangun Sekolah Sepak Bola (SSB).

"Kalau misalnya lapangan bola RANS jadi nih, kalau kita bikin sekolah sepak bola gimana nih? Mantap nggak? Kita ajakin yang muda-muda belajar," tanya Raffi pada Hamka Hamzah.

Baca juga: Akuisisi Cilegon United FC oleh Raffi Ahmad Diprotes Pemkot Cilegon

Bukan hanya sekedar membangun SSB, Raffi bahkan sudah memiliki rencana untuk menunjuk mantan kapten Timnas Indonesia, Hamka Hamzah, sebagai pelatih SSB-nya. Bahkan saat mendengar bahwa Raffi akan membangun SSB, Hamka Hamzah tampak tertarik dengan hal tersebut.

"Wah, boleh a'. Itu salah satu cita-cita saya juga (membangun SSB)," kata Hamka Hamzah.

"Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepak bola nasional," lanjutnya.

Baca juga: Artis Papan Atas Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United FC

Sementara itu, sahabat baik Raffi Ahmad, Baim Wong mengomentari foto Raffi bersama Rudy Salim, Dony Oskaria, dan Yudhi Apriyanto. Ia bahkan terlihat protes lantaran sahabatnya tak mengajaknya untuk bergabung dalam Cilegon United FC.

"Gua kok ga pernah diajak yang yang seru-seru," tulis Baim Wong.

.

Berita ini telah tayang di celebrity.okezone.com, dengan judul: Raffi Ahmad Bangun SSB Usai Beli Cilegon United FC

Komentar