Usai Via Vallen, Anang Hermansyah di Kritik Jerinx SID

Anang hermansyah (Dok: imgCop.com)
Anang hermansyah (Dok: imgCop.com)

TitikNOL - Jerinx, drumer Superman Is Dead, kembali menghebohkan media sosial dengan pernyataan beraninya. Setelah beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan Via Vallen, kini ia melontarkan kritikan untuk Anang Hermansyah.

Melalui cuitan di Twitter, Jerinx SID menyebut Anang Hermansyah sebagai musisi palsu. "Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx pada Kamis

Tampaknya pertanyaan Jerinx SID itu didasari dari artikel salah satu media yang membahas soal Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan yang belakangan menghebohkan para penggiat musik di Indonesia.

Di artikel tersebut, suami Ashanty ini mengatakan jika ada musisi yang setuju dengan RUU yang masih dalam proses pembahasan tersebut. Diketahui, RUU Permusikan ini memang menuai pro dan kontra di antara para musisi, karena banyak musisi yang keberatan di beberapa pasalnya.

Menjawab salah satu komentar netizen yang mempertanyakan perbedaan musisi palsu dan asli, Jerinx SID pun menyebut nama anggota DPR dari Partai Amanat Nasional ini.

"Ya spt mas Anang ini, jiwanya politisi tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik," sambungnya.

Jerinx SID yang disentil netizen lantaran hanya berkoar-koar di media sosial ini pun menantang Anang Hermansyah untuk bertemu dengannya jika sedang berada di Bali.

"Jangan cuma koar2 di socmed doang oiy. Kalo emang ada masalah ketemuan dong lo sama @ananghijau. Berani gak?" tulis seorang netizen.

"Wah, dengan senang hati. Saya lebih dari siap merontokkan argumen-argumen kolotnya. Ayo kapan @ananghijau?" jawab Jerinx SID.

Berita ini telah tayang di, tabloidbintang.com dengan judul: Setelah Via Vallen, Kini Jerinx SID Kritik Anang Hermansyah

Komentar