Verrell Disebut 'Anak Durhaka' Buat Fans Kesal, Ini Klarifikasi Brandon

Brandon Salim dan Verrell Bramasta. (Dok: kanal247)
Brandon Salim dan Verrell Bramasta. (Dok: kanal247)

TitikNOL - Beberapa waktu lalu percakapan antara Brandon Salim dan Verrel Bramasta di kolom komentar Instagram Verrel menjadi sorotan. Sebab, keduanya terlihat seperti sedang bertengkar.

Verrel nampaknya murka disebut anak durhaka oleh Brandon. Pemain web series Anak Artis itu mengklarifikasinya di depan awak media.

"Dia upload video sama orangtuanya. Terus aku komen, 'Anak durhaka'. Terus dia langsung Whatsapp, 'Wahaha gokil komen lo. Gue bales ya'. Eh ternyata balesannya serius banget."

"Dia bilang, 'Kalau lu tidak tau kehidupan gue, jangan komen'. Terus gue Whatsapp dia 'Lu balesnya serius banget'. Dia bilang 'Udah tidak apa bercanda'," jelas Brandon mengenai masalah itu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at, 6 Oktober 2017.

Putra aktor Ferry Salim itu mengaku hubungannya dengan Verrel baik-baik saja. Melainkan pengikut mereka di media sosial lah yang melebih-lebihkan.

"Akhirnya disambungin sama yang lain. Seperti Verrel Instastory apa dikira itu buat gue. Ortu nangis gara-gara gue, gara-gara Verrel dikatain. Padahal tidak, kami baik-baik aja," imbuhnya.

Tak ingin berlarut, Brandon mengaku sudah menghapus komentar itu. Namun sepertinya hal itu tidak mengubah rasa kesal para penggemar Verrel. Bahkan Instagram Brandon penuh dengan komentar negatif.

"Aku sih langsung bales 'Verrel mah orangnya berbakti pada ortu. Gue cuma becanda'. Yang namanya fans kan tidak mau tahu kalau udah dikomen gitu, mereka support habis-habisan," katanya.

"Terus gue langsung hapus komen. Tapi tetep banyak yang komen, buka profile gue trus komen yang aneh-aneh. Tapi ya sudahlah," katanya dengan santai.

Berita ini telah tayang di dream.co.id, Senin 9 Oktober 2017 dengan judul Sebut Verrel `Anak Durhaka`, Brandon Salim Malah...

Komentar