Video Klip "Akad" Payung Teduh Buat Ratusan Orang Tersentuh dan Menangis

Payung Teduh. (Dok: youtube)
Payung Teduh. (Dok: youtube)

TitikNOL - Payung Teduh selalu memikat dengan lagu-lagunya yang menenangkan. Lirik-lirik yang mereka suguhkan juga kerap bernuansa puitis serta penuh kiasan.

Namun hal itu tak banyak terlihat di single terbaru mereka, Akad. Payung Teduh melakukan pendekatan berbeda dari caranya bertutur, begitu pun aransemen yang lebih bernuansa ceria.

Karena itu tak sedikit penikmat musik indie yang agak heran mendengar lagu baru Is dkk. Akan tetapi persepsi tersebut berubah seiring dirilisnya versi video klip dari single tersebut.

Payung Teduh memberikan sentuhan tersendiri yang tak kalah syahdu. Menggandeng Yoga Mohamad selaku sutradara, klip Akad sukses membuat ratusan, bahkan mungkin ribuan orang merasa tersentuh. Tak sedikit dari mereka yang menangis stelah menyaksikannya.

"Di menit-menit awal ikutan nyanyi pas di menit-menit akhir terdiam ketika si bapak mulai menitihkan air mata. best clip Payung Teduh," ungkap akun Andi Erlangga.

Pemilihan tema dan jalan cerita video klp Akad berada di luar ekspektasi para pendengar. Mereka tak menyangka Akad akan diinterpretasi Payung Teduh dengan suguhan cerita yang realistis dan sangat humanis.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Rabu 26 Juli 2017 dengan judul Ratusan Tangis Iringi Video Klip Payung Teduh, Akad

TAG musik
Komentar