Vokalis Maroon 5 dapat Penghargaan Bintang Hollywood Walk of Fame

Adam Levine. (Dok: andpop)Adam Levine. (Dok: andpop)

TitikNOL - Vokalis Maroon 5, Adam Levine mendapat bintang Hollywood Walk of Fame di kategori musik atau 'Recording' yang akan diberikan pada 10 Februari mendatang. Pemberian bintang untuk penyanyi, musisi dan penulis lagu itu menjadi yang ke 2.601 di atas Walk of Fame.

Mencetak hits seperti This Love, Moves Like Jagger dan One More Night, Maroon 5 populer dan meraih sejumlah penghargaan musik bergengsi seperti Grammy Awards.

Levine sendiri kemudian juga mendapat kesempatan menjadi juri kontes bernyanyi The Voice yang diusung NBC.

Dalam upacara resmi penyerahan bintang Hollywood Walk of Fame miliknya, rekan sesama juri di The Voice, Blake Shelton dan rocker Sammy Hagar akan turut tampil memberikan pidato dan membuka penutup bintang milik Levine.

"Penggemar Adam Levine telah lama menunggu momen ini. Dulu mereka selalu bertanya-tanya, kapan ada bintang dia di sini, sekarang, mereka kami undang semua untuk bersama-sama merayakannya," ungkap Ana Martinez, produser Walk of Fame dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Billboard.

Acara pemberian bintang Levine dijadwalkan berlangsung pada 10 Februari 2017 pukul 11:30 di 6752 Hollywood Blvd, Los Angeles, dan juga akan live stream melalui situs Walk of Fame.

Sejumlah musisi yang telah mendapatkan Hollywood Walk of Fame di kategori yang sama dengan Levine, antara lain Paula Abdul, Bryan Adams, Christina Aguilera, dan Backstreet Boys.

Selain musik, Walk of Fame juga menempatkan bintang untuk seniman lain di bidang film, televisi, dan radio.

Sumber: www.cnnindonesia.com

TAG musik
Komentar