Wanita yang Memandikan Jenazah Mantan Istri Sule Buka Suara

Sule saat foto bersama Lina. (Dok: Kompas)Sule saat foto bersama Lina. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Keluarga merasa ada kejanggalan atas meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule, pada Sabtu (4/1) kemarin. Rizky Febian putra sulung mendiang Lina pun meminta polisi untuk melakukan otopsi jenazah ibunda karena curiga ada luka lebam. Sugiarti, wanita yang memandikan jenazah Lina sebelum dibungkus kain kafan pun buka suara soal kecurigaan keluarga soal lebam di tubuh mantan istri Sule.

"Enggak ada, biru rata di sekitar wajah dan kuku. Saya yang memandikan almarhumah," ujar Sugiarti kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Sugiarti yang berpengalaman memandikan jenazah, tidak ada keanehan pada jenazah Lina Jubaedah. Ia pun membandingkan warna kulit Lina dengan jenazah suaminya.

"Almarhum suami saya juga dulu gitu, ada biru rata, tapi birunya biru wajar sama kayak almarhumah, bukan biru yang abis gimana, gitu," beber Sugiarti.

Sugiarti malah mengira ada lebam karena bekas tanda bekam. Saat memandikan, Sugiarti juga tahu Rizky Febian menyaksikan.

"Sepenglihatan saya tidak ada yang seperti itu. Saya pegang tanganya ada yang biru. Lalu saat saya membalikkan badannya, di punggung ada bekas seperti dibekam," pungkas Sugiarti.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Wanita yang Memandikan Jenazah Lina Jubaedah Mantan Istri Sule Buka Suara

Komentar