Wow, Ini Tarif Jadi Pacar Settingan Andika Kangen Band

Andika Kangen Band. (Dok: Dream)Andika Kangen Band. (Dok: Dream)

TitikNOL - Andika Kangen Band membongkar rekayasa hubungan yang pernah ia buat bersama beberapa wanita. Wanita-wanita yang ingin terkenal membayar Andika untuk berpura-pura jadi pasangan mereka.

Diakui Andika Kangen Band, bayaran yang diterimanya sebagai pacar atau suami settingan terbilang fantastis, yakni mulai dari puluhan juta, hingga ratusan juta rupiah. Jumlah itu lebih besar dari honor yang diterima Andika saat menyanyi.

"Ada yang kasih Rp 100 juta, ada yang Rp 80 juta, ada yang kasih Rp 70 juta," sebut Andika Kangen Band, saat diwawancara Deddy Corbuzier, di kanal YouTube-nya.

Dengan bayaran sebesar itu, tugas Andika Kangen Band hanya bersadiwara di hadapan media. Soal berhasil tidaknya, pria yang pernah empat kali menikah itu tidak memberi garansi.

"Mau lu mau bikin lagu, mau film lu naik apa enggak. Yang penting lu bayar. Begitu aja intinya. Intinya kerja ya profesional saja," bilang Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band akhirnya memilih untuk buka-bukaan tentang rekayasa yang pernah ia buat, karena mulai merasa tak nyaman. Andika mengaku diprotes oleh anaknya, karena terkesan suka gonta-ganti pasangan. Imej playboy juga membuatnya kesulitan merajut hubungan serius dengan perempuan yang sungguh-sungguh dia suka.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Fantastis! Ini Tarif Andika Kangen Band untuk Jadi Pacar Settingan

Komentar