Wulan Mayasari, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Penyanyi religi Opick. (Dok: Kapanlagi)Penyanyi religi Opick. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Kabar duka datang dari penyanyi religi Opick. Perempuan yang digadang sebagai istri keduanya, Wulan, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam. Dalam sederet foto yang tersebar, tampak Opick bersimpuh di depan jenazah sang istri.

Berita duka ini dibenarkan salah satu sahabat Opick, Ustaz Solmed. Ia mengatakan, istri kedua Opick meninggal sekira pukul 21.00 WIB. "Iya (benar istri Opick meninggal). Jam 9 malam," kata Solmed kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut, Ustaz Solmed sendiri mendapatkan kabar duka tersebut dari grup WhatsApp yang terdapat Opick. "Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya. Dengan foto. Terus ada mas Opick juga. Kita juga kan punya WhatsApp grup," sambungnya.

Sebagai sahabat dan sesama pendakwah, Solmed mengaku sangat berduka. Seperti kerabat lain, ia pun mengucapkan bela sungkawa yang sedalamnya. "Tentunya kami di sini sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya," imbuh Solmed.

Sebagaimana diketahui, Opick dan Wulan santer disebut telah menikah. Namun, pernikahan keduanya menyisakan ketidaksetujuan istri pertama, Dian Rositaningrum. Mengenai pernikahan tersebut, Opick dan Wulan belum pernah memberikan klarifikasi apapun ke khalayak.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Kabar Duka, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Komentar