5 Pelaku Begal Driver Online di Cileles Dibekuk Polisi

Pelaku pembegalan driver taksi online. (Foto: TitikNOL)
Pelaku pembegalan driver taksi online. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Lima pelaku begal di kawasan perkebunan Sawit di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, berhasil dibekuk Tim Srigala Satreskrim Polres Lebak.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima pelaku begal terhadap seorang driver taksi online itu telah digelandang ke Mapolres Lebak.

"Sudah (diamankan), nunggu ekspose dari beliau (Kapolres). Lima orang pelaku sudah semua, nanti direlease sama Kapolres, sore mungkin," terang Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono kepada TitikNOL melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Driver Taksi Online Dibegal Di Kawasan Cileles, Pelaku Tembak Korban 10 Kali

Diberitakan sebelumnya, seorang driver taksi online dibegal di kawasan Cileles, pelaku tembak korban 10 kali.

Diketahui, hal itu bermula ketika seorang sopir taksi mendapatkan orderan untuk mengantarkan ke 4 penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak sekiranya pukul 01.00 WIB.

Perjalanan awalnya berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba berubah mencekam, ketika mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh Evi sampai ke titik lokasi antar yakni di Jalan Raya Cileles, Kecamatan Cileles, pada pukul 03.00 WIB.

Secara tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu menembakan beberapa peluru airsoft gun ke bagian bahu dan kepala korban. (Gun/TN1)

Komentar