Ancam Pegawai dengan Golok, 4 Kawanan Perampok Mini Market Gondol Rp20 Juta

Ilustrasi. (Dok: NTMC Polri)
Ilustrasi. (Dok: NTMC Polri)

SERANG, TitikNOL - Kawanan perampok santroni sebuah mini market di Jalan Raya Cikande Rangkasbitung, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Uang Rp20 juta berhasil digondol.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/01/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, pegawai mini market yakni Yani (26), Fahruroji (22) dan Noviyanti (20) sedang menjalan tugasnya.

Tiba-tiba datang 4 orang laki-laki dengan menggunakan 2 unit sepeda motor masih menggunakan helm dan masker, dan menerobos masuk toko.

"Sesampai di dalam toko, 3 pelaku langsung mengeluarkan golok dan menodongkan ke arah ketiga karyawan," terangnya, Kamis (19/01/2023).

Pegawai itu diancam agar tidak melawan. Sehingga perampok dengan mudah membuka laci tempat penyimpanan uang.

"Tak hanya itu, korban juga dipaksa untuk masuk ke dalam gudang tempat penyimpanan barang dan brankas. Setelah itu pelaku menyuruh korban untuk membuka brankas," ujarnya.

Atas kejadian itu, pihak mini market melaporkan kepada polisi. Saat ini kasusnya sudah ditangani personil Unit Reskrim Polsek Jawilan dan Satreskrim Polres Serang.

"Untuk identitas pelaku masih diselidiki. Kami berharap kasus perampokan ini bisa segera terungkap," tutupnya. (HAR/TN3)

Komentar